Barcelona Resmi Dapatkan Malcom dari Bordeaux



Media Cules - Barcelona secara resmi mengumumkan penandatanganan Malcom Filipe Silva de Oliveira dari Bordeaux setelah kedua klub tersebut mencapai kesepakatan untuk transfer pemain asal Brasil tersebut.

Sebelumnya Malcom telah dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Roma. Bahkan klub Italia tersebut telah menegaskan pada Senin bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tiu dengan biaya 38 juta euro. Bahkan juga Malcom diharapkan akan tiba hari itu untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya.

Namun hal tersebut sepertinya tidak dilakukan Malcom karena ketertarikan Barcelona. Dan klub Catalan tersebut berhasil mendapatkan jasa pemain muda asal Brasil ini dengan menelan biaya 41 juta euro plus satu juta dalam variabel. Pemain akan menandatangani kontrak selama lima musim hingga 2023.

Malcom sendiri akan tiba di Barcelona pada hari Selasa malam dan akan melakukan sesi foto di luar kantor Club pada pukul 20.00 waktu setempat. Pemain asal Brasil itu akan menjalani tes medis pada Rabu pagi sebelum ia bergabung dengan tim dalam tur pra-musim di Amerika Serikat.



Follow on:  Facebook  Twitter  Instagram

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Previous
Next Post »