Douglas Resmi Dipinjamkan ke Klub Turki Sivasspor



Media Cules - Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah resmi meminjamkan bek kanan Douglas ke klub Turki, Sivasspor untuk satu musim sepanjang musim 2018/19 ini.

Ini merupakan peminjaman ketiga Douglas selama berstatus pemain Barca. Sebelumnya, pemain internasional Brasil itu juga sempat dipinjamkan ke Sporting Gijon dan Benfica.

Pada musim 2016/17 dia dipinjamkan ke Sporting Gijón, di mana dia bermain 21 pertandingan dan mencetak tiga gol. Dan pada Musim lalu, ia dipinjamkan ke Benfica, dan bermain sepuluh pertandingan.

Douglas tak berhasil menembus skuat utama Barca sejak didatangkan dari Sao Paulo pada musim panas 2014 silam dan memlakukan debutnya melawan Malaga pada September pada tahun itu, ia hanya membuat delapan penampilan untuk Barca yang berakhir dengan empat kemenangan dan empat kali seri. Meski demikian, pemain 27 tahun itu tercatat sudah memenangkan delapan gelar bersama Blaugrana.

Peminjaman ke Sivasspor menjadi masa peminjaman terakhir Douglas sebagai pemain Barca karena tahun depan kontraknya akan habis.


Follow on:  Facebook  Twitter  Instagram

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Previous
Next Post »