Lucas Digne Resmi Pindah Ke Everton



Media Cules - Barcelona mengumumkan kesepakatan dengan Everton untuk transfer Lucas Digne ke klub Inggris tersebut. Everton akan membayar ke Barcelona sebesar 20,2 juta euro, ditambah 1,5 juta euro dalam variabel.

Selama dua musim bersama Barcelona, ​​bek kiri Prancis ini membuat 45 penampilan resmi untuk Klub: 29 di liga, tujuh di Copa del Rey, tujuh di Liga Champions dan 3 di Piala Super Spanyol. Digne mencetak dua gol selama membela Barca, satu gol dicetak di Copa del Rey dan satu di Liga Champions. Selanjutnya, ia berhasil meraih empat trofi pada masanya di Barça: dua Copa del Rey, gelar La Liga dan Piala Super Spanyol.

"Berbagi ruang ganti dengan pemain terbaik di dunia luar biasa, saya hanya bisa berterima kasih kepada semua orang di Barcelona. Memenangkan piala di sini sangat istimewa, memenangkan double dan merayakan dengan para penggemar di jalanannya luar biasa.” pesan selamat tinggal dari Lucas Digne di mana dia mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas bagaimana dia diperlakukan selama di Barcelona.

Follow on:  Facebook  Twitter  Instagram

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Previous
Next Post »