Paco Alcacer Resmi Dipinjamkan Ke Borussia Dortmund


Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah meminjamkan penyerang Paco Alcacer ke klub Jerman, Borussia Dortmund.

Klub Jerman ini membayar €2 juta untuk mendapatkan jasa sang striker dan mereka juga akan menanggung gajinya, dan akan memberinya kontrak permanen berdurasi empat musim apabila mereka berkenan menebus si pemain sebesar €23 juta plus €5 juta dalam variabel di akhir musim nanti.

Paco Alcacer telah menjalani uji medis bersama Dortmund. Sang striker merasa senang dengan kepindahan ini.

"Saya sangat menantikan untuk segera bermain di Bundesliga. Ini adalah salah satu liga terbaik di dunia," ujar Alcacer di laman resmi Dortmund.

"Borussia Dortmund dengan fans luar biasa serta Tribun Selatan yang terkenal mungkin punya sesuatu yang magis bagi setiap pesepakbola," tambahnya.

Paco Alcacer digaet Barcelona dari Valencia pada musim panas 2016 lalu. Bersama Barca, Alcacer melakukan debutnya pada 10 September 2016 melawan Alaves di liga, dia bermain sebanyak 50 kali di semua kompetisi dan mencetak 15 gol.

Alcacer turut mempersembahkan empat trofi untuk Barca, yakni dua gelar Copa del Rey serta masing-masing satu trofi La Liga dan Supercopa de Espana.


Follow on:  Facebook  Twitter  Instagram

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Previous
Next Post »