Diperkenalkan Di Camp Nou, Arturo Vidal Resmi Menjadi Pemain Barca



Media Cules - Barcelona telah menyelesaikan transfer Arturo Vidal dari Bayern Munich. Vidal telah menandatangani kontrak dan diperkenalkan kepada publik Camp Nou. Vidal pun mengaku sangat senang karena dapat memiliki kesempatan untuk bermain di tim sehebat Barcelona.

“Saya sangat senang dapat dapat berada di Barcelona,” ujar Vidal dalam konferensi pers, dikutip dari laman resmi Barcelona.

Setelah sempat dikabarkan akan bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2018, Vidal nyatanya justru lebih memilih untuk bermain di Liga Spanyol bersama Barcelona. Mantan pemain Bayern itu pun berharap dapat memenangkan banyak gelar bersama klub Catalan tersebut.

Setelah melakukan penandatanganan kontrak dengan Barca, Vidal langsung diperkenalkan kepada publik di Camp Nou, ia mengenakan kostum kebesaran Barca.

"Datang ke Barcelona adalah sebuah langkah yang jauh lebih besar daripada Bayern Munich. Saya berharap bisa membantu tim dan berkontribusi untuk memenangi semua titel. Saya siap untuk melakukannya dan memenuhi semua harapan, saya ingin memenangi semuanya," ucap Vidal.

Selama tiga musim di Bayern, Vidal memainkan 124 pertandingan, 97 di starting lineup, ia mencetak 22 gol dan memberkan 14 assist. Bayern bukan satu-satunya tim di Bundesliga yang telah dibela Arturo. Pengalaman Eropa pertama pemain Chile itu datang pada usia 20 ketika bergabung dengan Bayer Leverkusen. Vidal memiliki empat musim yang sukses dengan klub Jerman tersebut, mencetak 18 gol dan meraih perhatian klub di seluruh benua.

Pada tahun 2011 ia pindah ke Italia, untuk bergabung dengan Juventus. Dengan klub Turin tersebut, ia menghadapi Barca saat dilatih Luis Enrique di final Liga Champions 2015 dan dalam empat musim dengan klub Italia tersebut, ia mencetak 47 gol.

Follow on:  Facebook  Twitter  Instagram

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Previous
Next Post »