Barca Akan Menghadapi PSV Di Laga Perdana Liga Champions di Grup B


Barcelona akan menghadapi Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven dan Inter Milan di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2018/19 di grup B setelah undian yang berlangsung di Monaco Kamis ini.

Beberapa jam setelah pengundian, tanggal untuk babak penyisihan grup diumumkan oleh UEFA. Barça akan memulai kampanye mereka di Liga Champions dengan pertandingan kandang di Camp Nou melawan PSV Eindhoven pada Selasa, 18 September pukul 18:55 CET atau pukul 23:55 WIB.

Pertandingan kedua Barca di grup B akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley Stadium pada 3 Oktober waktu setempat.

Pertandingan ketiga Barça di grup B melawan tim asal Italia Inter Milan pada 24 Oktober di Camp Nou. Pertemuan ini adalah titik tengah dari pekan yang sibuk bagi tim Ernesto Valverde disaat mereka menghadapi Sevilla di Camp Nou di liga dan Real Madrid di Camp Nou di Clásico pertama musim ini pada akhir pekan 27/28 Oktober.

Pada 6 November, Barça melakukan perjalanan ke Milan untuk menghadapi Inter lagi sebelum Barca melakukan pertandingan tandang pada 28 November melawan PSV dan pertandingan terakhir Barca di grup B di Camp Nou pada 11 Desember melawan Tottenham Hotspur.

Berikut jadwal Barca di babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19 di Grup B:
- Barcelona vs PSV, 18 September pukul 23:55 WIB
- Tottenham vs Barcelona, 4 Oktober pukul 02:00 WIB
- Barcelona vs Inter, 25 Oktober pukul 02:00 WIB
- Inter Milan vs Barcelona, 7 November pukul 03:00 WIB
- PSV vs Barcelona, 29 November pukul 03:00 WIB
- Barcelona vs Tottenham, 12 Desember pukul 03:00 WIB


Follow on:  Facebook  Twitter  Instagram

Bagikan Artikel Ini

Related Posts

Previous
Next Post »